Minggu, 17 November 2013

Tips dalam menggunakan alat kecantikan kulit wajah

Alat kecantikan kulit wajah


Alat kecantikan kulit wajah harus dipertimbangkan dalam memilihnya, disini sangat penting untuk memahami kosmetik mana yang cocok dipakai di wajah kita

Setiap individu memiliki karakteristik kulit yang unik, dan tidak ada alat kecantikan kulit wajah  seperti kosmetik yang dapat digunakan untuk semua orang.

Selain itu, hasilnya juga berbeda berdasarkan motode penggunaan alat kecantikan kulit wajah yang dipakai  setiap seorang.

Berikut adalah beberapa  tips yang dapat diterapkan untuk menggunakan alat kecantikan kulit wajah yang dapat  membuat Anda  terlihat lebih cantik dan menarik.

1.    Mengetahui dasar atau warna kosmetik yang menyerupai warna kulit Anda sedekat mungkin. Membuat warna seperti kulit warna kita sendiri sehingga orang lain tidak menyadari kita sedang memakai alat kecantikan kulit wajah seperti kosmetik.

2.    Selalu menggunakan pelembab sebelum mempekerjakan fondasi untuk membuat  wajah menjadi lebih halus.

3.    Gunakan alat kecantikan kulit wajah seperti foundation di bibir dan mata sepanjang waktu.

4.    Tempatkan bedak di atas foundation cair (jika digunakan).

5.    Sebagai perona pipi, pilihan warna gelap paling cocok untuk kulit kecokelatan, sementara warna-warna terang untuk kulit cerah.

6.    Lipstik harus sesuai dengan warna kulit serta maskara.

7.    Warna lipstik disesuaikan dengan karakter bentuk bibir. Selain itu, menjaga mata agar terlihat  halus dan bersih.

8.    Secara rutin membersihkan wajah agar membuat kualitas make up lebih bagus

9.    Selalu mencuci muka sebelum tidur.

10. Gunakan Produk alat alat kecantikan kulit wajah dari alam  untuk kulit yang berjerawat.

11. Bekas luka di wajah dapat dipulihkan oleh Vitamin E dan dapat mengurangi  bekas luka juga.

12. Perawatan kulit yang tepat sangat penting. Lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter dermatitis Anda secara teratur menggunakan kosmetik untuk kulit Anda.

Toko online kami menjual aneka alat kecantikan kulit wajah yang cocok untuk anda dengan harga murah terjangkau tapi berkualitas. Setiap produk yang kami jual kami member garansi uang 100% kembali jika anda merasa tidak cocok atau kurang puas dengan produk kami

1 komentar: